Seakan Tidak Peka dan Tidak Memiliki Hati Nurani Anggota DPRD Purwakarta di Masa Pandemi

LGMI NEWS ll PURWAKARTA lembagagarudamudaindonesia.or.id/news

Seakan tidak peka dengan kondisi rakyat yang kesusahan imbas pandemi Covid-19, wakil rakyatnya justru mangalokasikan anggaran pengadaan baju olahraga bagi anggota dewan ratusan juta.

Menanggapi hal itu, Ketua Parliament Watch Indonesia (ParWi) ParWI, Eka Sri purnama menyebut,anggota DPRD Purwakarta itu tidak memiliki hati nurani dengan mangalokasikan anggaran pengadaan baju olah raga bagi anggota dewan sebesar Rp 112.500.000.

“Pimpinan dan anggota DPRD Purwakarta tampaknya sudah tak punya hati nurani. Mereka bahkan benar-benar sudah tidak punya rasa malu mengalokasikan anggaran dari APBD untuk baju olahraga. Padahal mereka lebih dari mampu untuk membeli baju,”ujarnya,

Menurutnya,sikap dan perilaku wakil rakyat yang demikian itu sangat memalukan. Padahal sebagai wakil rakyat seharusnya orang yang pertama mengetahui kondisi rakyat atau pemilihnya, apalagi dalam situasi susah.

“mereka juga seharusnya yang pertama mencarikan solusi yang dihadapi para pemilihnya,” tandas

Dilansir dari laman Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Kabupaten Purwakarta,anggaran belanja pakaian olah raga pimpinan dan anggota DPRD sebesar Rp.112.500.000 APBD 2021.(*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *