Tak Kenal Lelah, Satgas pra TMMD Ke 112 Kodim Bontang Tetap Bekerja di Hari Libur

LGMI NEWS, BONTANG ll lembagagarudamudaindonesia.or.id/news

Kegiatan Pra TMMD ke 112 Kodim 0908/Bontang sekarang ini masih terus berlangsung meskipun kita ketahui hari ini merupakan hari libur. Pelda Suryadi yang merupakan anggota Koramil 02/Muara Badak Kodim 0908/Bontang Sebagai Kepala Tukang TMMD terlihat sangat aktif dan selalu bersemangat mulai dari awal Pra TMMD hingga hari ke 5 pelaksanaan Pra TMMD , Minggu (5/9/2021).

Kegiatan Pra TMMD ke 112 yang terus dilaksanakan dengan harapan dapat menyelesaikan sebagian target fisik.

Saat ini pengerjaan Fabrikasi (Pembuatan Begel) Sebagai bahan material untuk pembuatan turap Sungai di kelurahan Api-Api kecamatan Bontang Utara terus berlangsung,”Ujar Pelda Suryadi

Pelda Suryadi mengatakan bahwa Canda tawa terlihat mana kala anggota Kodim dan jajaran koramil melakukan pekerjaan bersama sama. Hal inilah yang menjadikan penyemangat tersendiri bagi Anggota TNI dalam melaksanakan pekerjaan meskipun di hari libur tetap dilaksanakan dengan penuh semangat.

Meski dihadapkan dengan cuaca yang tidak menentu , pelaksanaan kegiatan Pra TMMD tetap akan terus berlanjut tanpa mempengaruhi mental dan semangat kerja anggota prajurit di lapangan. Karena Pra kegiatan TMMD harus diselesaikan sesuai dengan alokasi waktu yang ditentukan,”Ucap Pelda Suryadi. (*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *