Kemudahan digital dorong Mobil88 hadirkan aplikasi Mo88i

Kemudahan digital dorong Mobil88 hadirkan aplikasi Mo88i

Jakarta LGMI News – Tren digital yang semakin marak digunakan masyarakat telah mendorong berbagai perusahaan untuk menghadirkan lini bisnis yang berfokus pada digitalisasi, misalnya penjual mobil bekas Mobil88 yang membuka platform digital Mo88i.

“Peluang di dunia digital ini kita lihat sudah lama, jadi boleh dibilang kita ini bukan ikut-ikutan beralih ke ranah digital untuk memberikan kemudahan konsumen kita untuk mendapatkan kendaraan bekas yang berkualitas,” ungkap Chief Operating Officer Mobil88, Sutadi pada saat NGOVSAN bersama dengan FORWOT, Selasa.

Baca juga: Teliti sebelum beli mobil bekas untuk mudik

Hadirnya fitur online ini juga berkat dorongan dari konsumen yang menginginkan kemudahan dalam membeli kendaraan bekas, namun dengan kualitas yang sudah terjamin seperti yang dihadirkan oleh Mobil88.

“Hadirnya Mo88i ini juga banyaknya masukan dari konsumen-konsumen kita. Dan kita itu, dari sebelum adanya Mo88i kita ada Estore,” jelas dia.

Perusahaan yang sudah berdiri sejak 33 tahun lalu ini memang sangat mendengarkan keinginan dari setiap konsumennya, dan juga akan senantiasa memberikan kemudahan bagi konsumen-konsumennya untuk mendapatkan kendaraan yang diinginkan tanpa perlu keluar rumah.

“Fokua kami memang melihat kebutuhan pelanggan dan bagi kami itu pelanggan adalah nomor satu. Kita selalu berusaha untuk tidak membuat pelanggan menjadi repot ketika mereka menginginkan sebuah kendaraan bekas pakai,” kata dia.

Dalam hal ini, riset yang dilakukan oleh tim Mobil88 in membutuhkan waktu yang tidak sebentar untuk menyempurnakan Mo88i ini hingga bisa digunakan oleh para pelanggan setianya.

Dengan hadirnya aplikasi ini, masyarakat yang hendak ingin membeli kendaraan bekas namun enggan keluar rumah sudah pasti bisa memanfaatkan aplikasi ini untuk mendapatkan kendaraan yang mereka inginkan.

Mo88i juga berjalan bersama dengan perusahaan yang berada di bawah naungan Astra, seperti Astra Credit Companies (ACC), Asuransi Astra, dan Astra Car Valuation (ACV) guna memberikan pelayanan dan pengalaman bertransaksi secara end to end hanya dengan satu aplikasi saja.

Baca juga: Fitur unggulan aplikasi mo88i

Baca juga: Mobil88 kenalkan aplikasi mo88i untuk permudah jual beli mobil bekas

Baca juga: Mudik dibatasi, penjualan mobkas cenderung stabil

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021


Berita ini bersumber dari Kantor Berita Antara

Tags: No tags

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *