Han So-hee akui perannya di "My Name" membuatnya berkembang

Han So-hee akui perannya di “My Name” membuatnya berkembang

Jakarta LGMI News – Han So-hee mengakui serial Netflix “My Name” membuatnya berkesempatan untuk berkembang sebagai seorang aktor.

“Saya pikir penonton, termasuk penggemar saya, ingin melihat sisi Han So-hee yang sudah sangat familiar dengan drama-drama sebelumnya seperti “The World of the Married” dan “Nevertheless”. Tapi saya ingin menunjukkan sisi berbeda dari Han So-hee,” ungkap So-hee dikutip dari Korea Herald, Kamis.

“Akting dalam genre yang pernah saya lakukan sebelumnya tampaknya membatasi peluang saya untuk menjadi aktor yang lebih baik. Ini adalah alasan terbesar untuk memutuskan tampil di serial action-noir,” tambahnya.

Baca juga: Tayang Oktober, “My Name” hingga “You: Season 3”

Meskipun demikian, aktris berusia 26 tahun tersebut sempat menyesali beberapa adegan. Sebab, dia merasa bahwa dia mampu untuk melakukan akting yang lebih baik lagi.

“Saya masih terus mengambil pelajaran kickboxing. Sekarang saya dapat melihat bahwa saya seharusnya lebih aktif dan fisik dalam beberapa adegan,” tuturnya.

Lebih lanjut, So-hee mengatakan bahwa karakternya sebagai Yoon Ji-woo sangat berbeda dari karakter yang pernah dia ambil sebelumnya. Sehingga, dia pun fokus untuk membuat penonton dapat menerima karakter Ji-woo dan bersimpati dengannya.

Baca juga: Han So-hee balas dendam dalam serial “My Name”

“Yoon Ji-woo mengenakan pakaian warna-warni dan riasan cantik. Jelas berbeda dari karakterku sebelumnya. Ketika saya melihat adegan yang difilmkan, saya pikir saya harus memakai banyak lip balm,” canda So-hee.

“Saya fokus pada bagaimana penonton akan menerima karakter ini. Saya tidak berpikir pemirsa dapat bersimpati dengan cerita dan perasaan Ji-woo jika saya memakai riasan mewah,” lanjutnya.

Serial original Netflix “My Name” berkisah tentang seorang wanita yang bergabung dengan kartel narkoba terbesar negara itu untuk menemukan pembunuh ayahnya.

Pada awalnya, So-hee mempertanyakan mengapa Ji-woo akan menyia-nyiakan hidupnya untuk melacak bukti terkait kematian ayahnya. Namun, dia akhirnya mengerti bahwa situasi karakter Ji-woo yang diperankannya tidak memiliki seorang pun di dunia ini yang bisa memberinya bantuan.

Baca juga: Lima alasan menonton “My Name”, drama baru “Han So-hee”

Baca juga: Transformasi akting Han So Hee dalam trailer “My Name”

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2021



Berita ini bersumber dari Kantor Berita Antara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *