10 tahun "Game of Thrones", HBO luncurkan "The Iron Anniversary"

10 tahun “Game of Thrones”, HBO luncurkan “The Iron Anniversary”


Jakarta (ANTARA) – April 2021 merupakan penanda 10 tahun usia serial “Game of Thrones” sejak penayangan perdana, dan untuk merayakannya HBO meluncurkan “The Iron Anniversary”.

“The Iron Anniversary” adalah sebuah perayaan untuk mengenang serial original ini, melibatkan beberapa penggemar beratnya, dan mengajak penonton mengikuti petualangan berikutnya dari tayangan ini, dengan “House of the Dragon” yang akan hadir di 2022.

Dimulai dengan “The Game of Thrones Reunion Hosted By Conan O’Brien” melalui streaming di HBO GO, para penggemar dapat melihat wajah-wajah tak asing dari empat Great Houses dan Dothraki dalam panel dua episode ekslusif.

Baca juga: Serial animasi “Game of Thrones” akan diproduksi HBO Max

Pengambilan gambar berlangsung selama pembuatan Musim 8, tayangan spesial reuni ini menghadirkan penampilan para pemain seperti Emilia Clarke, Sophie Turner, Maisie Williams, Isaac Hempstead Wright, Sean Bean, Kit Harington, Lena Headey, Nikolaj Coster-Waldau, Peter Dinklage, Mark Addy dan Jason Momoa.

Mulai 12 hingga 26 April, para penggemar juga dapat berbagi kenangan terbaik mereka dari “Game of Thrones” melalui laman resmi HBO Asia Facebook, Instagram atau Twitter dan raih kesempatan memenangkan satu “throne” kekinian–kursi Secretlab OMEGA Game of Thrones Collection (senilai 389 dolar Amerika)–dan merchandise eksklusif “Game of Thrones”.

Baca juga: Prekuel “Game of Thrones” sedang dalam tahap pengembangan

Sebelum menyelesaikan streaming “Game of Thrones” secara maraton. Ikuti juga “Mother of Dragons” lewat berbagai momen paling menegangkan, petualangan bersama Arya ke Braavos dan lainnya, nikmati pertarungan terbaik.

Anda juga bisa menyaksikan Army of the Dead bangkit dari kematian, atau mengingat kembali episode-episode spoiler dari serial ini berulang-ulang.

Selain itu, ada lebih dari 300 tayangan ekstra, wawancara dan behind-the-scene yang dapat diakses melalui HBO GO. Untuk memudahkan penonton, seluruh season “Game Of Thrones” akan berada di “Game Of Thrones: The Iron Anniversary”.

Baca juga: “Game of Thrones” akan diadaptasi ke pementasan teater

Baca juga: Enam prekuel “Game Of Thrones” tengah digarap HBO

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2021



Berita ini bersumber dari Kantor Berita Antara

Berikan Tanggapan

Alamat email Anda akan dirahasiakan. Kolom yang harus diisi *